Welcome To Forum BLax Gamers
 
IndeksPortalFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 harry potter terakhir mengecewakan deh, yang udah nonton post dimari yak

Go down 
PengirimMessage
ANDROIDQUEEN

avatar

Jumlah posting : 20
Join date : 22.07.11
Age : 24
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: harry potter terakhir mengecewakan deh, yang udah nonton post dimari yak   Fri Jul 29, 2011 4:14 pm

gue baru aja nonton harry potter ternyata ngecewain walau endingnya bikin sedih sih.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
AlexandeR

avatar

Jumlah posting : 40
Join date : 16.07.11
Age : 27
Lokasi : Medan/Indonesia

PostSubyek: Re: harry potter terakhir mengecewakan deh, yang udah nonton post dimari yak   Fri Jul 29, 2011 4:54 pm

gila gw nntn antir nya kurang panjang...

dari jam 1 nunggu ampe jam 5 bru dpt tiket gile g?

dalam" ke mall" yang laen pada abis... Sad Sad Sad Sad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
MonMonD

avatar

Jumlah posting : 43
Join date : 16.07.11
Age : 22
Lokasi : Tanjungpinang Kepri Indonesia

PostSubyek: Re: harry potter terakhir mengecewakan deh, yang udah nonton post dimari yak   Fri Jul 29, 2011 9:50 pm

Harry potter mana?
banyak x film nya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://mr-raymond.blogspot.com
Warcraft



Jumlah posting : 30
Join date : 17.07.11

PostSubyek: Re: harry potter terakhir mengecewakan deh, yang udah nonton post dimari yak   Sat Jul 30, 2011 10:56 am

namanya juga film bagus + terkenal
ga cepet2 beli tiket kehabisan deh
akwkwkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ANDROIDQUEEN

avatar

Jumlah posting : 20
Join date : 22.07.11
Age : 24
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: harry potter terakhir mengecewakan deh, yang udah nonton post dimari yak   Sat Jul 30, 2011 1:48 pm

gue nonton kemaren, sepi kok ga terlalu rame. gue dibeliin tiket sama sepupu gue pake m-ti* jadi udah bisa mesen sebelum filmnya beredar. tapi rada ngecewain filmnya.

harry potter yang paling akhir. yang deathly hallow part 2.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[SNSD]-Taeyoun

avatar

Jumlah posting : 73
Join date : 16.07.11
Age : 21
Lokasi : Depok,Jawa Barat

PostSubyek: Re: harry potter terakhir mengecewakan deh, yang udah nonton post dimari yak   Sat Jul 30, 2011 2:56 pm

Coba harry poter bisa dibuat kayak dota

pasti gw beli tiketnya^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ANDROIDQUEEN

avatar

Jumlah posting : 20
Join date : 22.07.11
Age : 24
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: harry potter terakhir mengecewakan deh, yang udah nonton post dimari yak   Sat Jul 30, 2011 8:51 pm

wakaka kalo harry potter hero dota boleh juga tuh affraid
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: harry potter terakhir mengecewakan deh, yang udah nonton post dimari yak   

Kembali Ke Atas Go down
 
harry potter terakhir mengecewakan deh, yang udah nonton post dimari yak
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
BLaxGamers :: Warcraft III :: Warcraft III Lounge-
Navigasi: